Promo Gabung Oriflame Juli 2018

By zoeythinking - November 16, 2017


Haai.. aku mau cerita pengalaman aku gabung di Oriflame..

Semua berawal dari seseorang yang belum aku kenal, dan orang itu sekarang jadi Manager aku di Oriflame. Nah, saat itu dia DM aku di Instagram, tanya-tanya soal pengetahuan aku mengenai Oriflame..

Sebatas paham aja sih Oriflame itu isinya produk kecantikan, make up, skincare dll gitu dengan harga yang mahal ya kalo menurut aku, hehe..




Sumber :  http://4.bp.blogspot.com/-oyH5yK-9FuA/VkCpgsX6ogI/AAAAAAAAAYE/Soey5yKHpmM/s1600/10_12.png 

Karena menurut aku, dengan uang beratus-ratus ribu dari pada buat beli parfume atau produk lainnya yang harganya segitu mahalnya di Oriflame bisa dipake buat beli produk lain yang manfaatnya sama tapi dengan harga yang murah.. Dan itu pun gak cuma dapet satu, tapi bisa dapet banyak, hehe..

Nah, karena dulu aku belum ada pengalaman langsung sama Oriflame dalam bentuk produknya, jadi bisa seenaknya aja ngomong kaya gitu. Dan sekarang, lagi-lagi terhipnotis dan semakin tertarik sama Oriflame, setelah ada pengalaman terhadapnya. Produknya itu memang mahal, tapi mahalnya ini bawa kualitas loh.. wkwkwk
  Selain dari produknya yang bawa kualitas, juga bisa dapet bonus-bonus penjualan loh.. 
Misal ya, belanja produk Oriflame dengan harga katalog minimal Rp 299.000,- bisa dapet Eye Pencil dengan harga Rp 1,- dan bisa kelipatan.

 
Bayangkan, si Ani beli produk seharga katalog 100.000, si Budi beli produk seharga katalog 150.000, dan si Nina beli produk seharga katalog 50.000, dan aku? dapet keuntungan secara langsung sama Eye Pencil seharga Rp 75.000,- cuma-cuma.. wew

Selain itu, Oriflame juga ada Sistem Pemasarannya gaes, kasarnya Sistem Pemasaran MLM yaa..
gini nih, ilustrasinya :
 
 Sumber : http://3.bp.blogspot.com/-UvhU5JFrTFA/UWAkJfX-51I/AAAAAAAAAzU/WC4wr36yNkQ/s1600/business+plan+oriflame.jpg


Nah, karena dulu aku masih naif yaa, banyak pertimbangan-pertimbangan yang harus aku pikirkan.. Kalau mau tekun sih bisa lah ya berjuta-juta dalam sebulan (aamiin).

Tapi tunggu dulu, masih ada satu permasalahan lagi nih gaes, kalau dipikir-pikir dengan lingkunganku yang kurang begitu tertarik (menurut aku) dengan Oriflame (karena ekonomi yaa), tampaknya bakal susah gitu bisa ngejalanin bisnisnya tanpa suatu halangan apapun, hehe..

Jadi waktu itu aku mengurungkan niatku buat tertarik, karena dengan biaya pendaftaran yang segitu rasanya "nanti dulu deh.." gitu kan..


Sumber : http://3.bp.blogspot.com/-DD-eLbQMUBM/VlPFqrZ3pBI/AAAAAAAACBk/fzqRCemrubY/s1600/rgdgfdgd.jpg

Nah, setelah selang beberapa minggu, seseorang ini hubungin aku lagi dan bilang kalo pendaftaran di Oriflame cuma Rp 9.900,-! Lagi promo ceritanya.. Lah aku langsung bener-bener tertarik kaann.. Dan selain itu kalo bisa memenuhi syarat yang berlaku, bakal dapet hadiah yang total harganya bikin aku merinding .. hehe





Sumber : https://austerdecruz.files.wordpress.com/2017/03/v4_prospect_c2-31.jpg

Tanpa pikir panjang aku pun langsung daftar, hehe.. Masalah bisnisnya jalan apa enggak ya menurutku urusan belakangan yang penting udah jadi member dengan biaya pendaftaran yang bener-bener terjangkau. Dan saat itu juga aku langsung ke Indomart buat bayar pendaftarannya.

Karena rumahku ga di pelosok-pelosok amat ya, Alhamdulillah 2 hari Staterkit datang..

Ini penampakannya gaes..
Tampilan depan :


Tampilan belakang :


Dan mari kita buka ..

  
Mari kita keluarkan isinya ..

  
Okkee kita perjelas satu per satu yaa :

1.  Greeting & ID Card

Yang isinya ucapan selamat datang gitu, sama Member Card sementara


2.  Dapet 2 buah edisi katalog produk oriflame (bulan ini dan bulan berikutnya)


Nah, yang aku dapet ini ada Katalog bulan Februari dan Maret 2017

  Sumber : https://i0.wp.com/promokatalogindoonline.com/wp-content/uploads/2016/01/Katalog-Oriflame-Februari-2017-promo-online-001.jpg?resize=701%2C650

Sumber : https://1.bp.blogspot.com/-GI0IQjrFSvs/WLgL3AfkMWI/AAAAAAAAA0c/-phz3PRsnbchZFGly-0YvWnKvTpRZ0CEwCLcB/s1600/katalog-oriflame-Maret-2017-Promo-Online-My-Destiny-Parfum-002.jpg

3.  CPL (Consultant Price List)


Yang isinya daftar harga member.



4.  Consultan Application Form

 Yaitu form data pribadi seorang konsultan baru.


5.  Skin Care Set Book


Isinya tentang penjelasan Skin Care Oriflame



6. Welcome Program Book

Isinya tentang Ketentuan Welcome Program bulan Februari-Maret



7. 6 Growth Drivers

Isinya penjelasan tentang bisnis Oriflame dan keuntungan-keuntungan sepanjang masanya.




8. Business Class Brocure


9. Consultan Order Form


10. Nota Invoice



Dan setelah itu aku langsung mulai cari mangsa, eh maksudnya cari pelanggan.. Hehe..
Alhasil? Seperti dugaanku pada awalnya yaa..
Dan dengan halangan ini, dengan terpaksa harus merelakan Hadiah WP1 dan seterusnya, hiks hiks..

Bulan-bulan selanjutnya pun masih sama karena pada waktu itu lagi tubrukan sama kuliah dan jadwal padat di kerjaan, organisasi, dan kuliah itu sendiri.. Akhirnya Oriflame ga keurus deh..
Bisa ngerjain sih, tapi ga maksimal..

Hari berganti hari, bulan berganti bulan..
Lagi galau nunggu hasil ujian, dan akhirnya mau gak mau harus cari kesibukan..
Buka-buka Staterkit dan jadi terbuka mata hati aku, langsung semangat lagi ceritanya.. hehe

Hadir di bulan Juli 2018, bulan kesayangan akuhhh..
Oriflame juga ngasih promo yang ruar biasa..
Promo Join Oriflame hadir kembali, kali ini dengan biaya Rp 19.900,- (lumayan lah, masih tarif murah ya kalo menurut aku) and sok atuh teteh teteh mangga gabung Oriflame bareng sama Andra di sini, kita raih mimpi kita bersama-sama.. (elah lagi semangat iniiihh)






Yuk gabung ya gaes, mumpung promo..
Kesempatan emas tak akan indah tanpa suatu usaha dan pengorbanan..   
Semua permasalahan, pasti ada solusinya..
Semua halangan, pasti dapat dihilangkan..
More info bisa hubungin wa aku yaa.. atas nama Andra (087738075441)
Thanks for your attention :)    



  • Share:

You Might Also Like

0 comments