Review Colourbox Nail Polish by Oriflame

By zoeythinking - July 07, 2018

 

Oriflame punya cat kuku dengan warna-warna yang cute bangeett..
Salah satu produk yang pualing laris adalah kutek dari colourbox nih..
warna-warnanya ceria gitu.. bikin kamu jadi ceria juga.. hehehe
(sugesti yang baik)

colourbox nail polish punya banyak varian warna, tapi yang masis eksis di katalog saat ini ada 8 warna, yaitu soft plum, bright raspberry, soft lavender, bright nude, soft pink, pearly pink, bright red, dan soft berry.


Aku udah order beberapa warna..

 
bright red

 
intense pink

 
mauve mirage

 
soft lavender

   
soft pink

 
bronze brown | coral red        

 
deep plum | glossy taupe

Kalau yang intense pink, mauve mirage, coral red, sama bronze brown itu kemasan lama.. kurang tau juga sih keluaran tahun berapa.. sekarang warnanya juga gak ada. kurang paham juga apakah termasuk dari brand colourbox atau bukan, soalnya aku gabung oriflame juga belum lama.. hehe.. kalau ada yang salah mohon dikoreksii..

Kalau yang deep plum sama glossy taupe itu juga keluaran lama dengan kemasan botol gede dan gemuk.. hihihi, 8 ml. sekarang udah jarang eksis di katalog. padahal warnanya juga apik..

Dari beberapa kutek yang aku order di atas, aku udah cobain beberapa warna.. nih reviewnya :

 
ini aku pake yang soft lavender.. walaupun bentuk kuku aku gak kotak apik seapik beauty nail gitu tapi tetep cute sih hasilnya..

kalau punya kuku yang panjang, bisa juga diaplikasiin gini :


selain coba yang soft lavender, aku juga coba yang bright red


hweee ternyata baru cobain 2 warna hihihi..
next time aku tambahin review dengan warna berbeda yaa..

Selain warnanya yang cute abis, yang aku suka dari colourbox ini setelah diaplikasikan di kuku, memang sangat cair, tapi malah mudah menutupi permukaan kuku.. Dan tentunya harus extra hati-hati pakainya biar ga mleber.. 

Pas bersihinnya pun gampang banget yaa, tapi pake aseton lhoo bersihinnya..

Awetnya pun tergolong lama ya, tak pake nyuci itu masih bisa tahan 3-4 harian itupun cuma sebagian ada yang mengelupas dengan sendirinya.. Mungkin kalo gak dipake buat kerja rodi (nyuci baju & piring) bisa tahan sampai semingguan deh..

Buat seukuran mini, menurut aku sangat awet. Soalnya aku pakainya sebulan sekali kalo pas lagi haid.. Hehe..

Aku udah pake 3/4 kalian deh (lupa), dan kuteknya itu masih banyaak isinya..

Lama-lama sampe bosen nih gak habis-habis, cocok deh buat kamu yang suka ngoleksi warna-warna kutek, beli sekali bisa dipakai banyak kali.

Harga normalnya : Rp 49.900,-
Harga sewaktu-waktu berubah, tergantung promo di bulan saat itu..

Aku jadi pengen koleksi semuanyaaaaaaa..
(dasar cewek) hihihi




  • Share:

You Might Also Like

0 comments