Review The One 5in1 Wonderlash Waterproof Mascara by Oriflame

By zoeythinking - July 08, 2018

 

The One 5 in 1 Wonderlash Waterproof Mascara 

Bagi wanita, selain bibir yang menjadi prioritas make-up, mata juga saangat penting untuk diprioritaskan. Karena mata merupakan bagian tubuh paling indah dan menawan hati.. Mata merupakan alat yang sering digunakan sebagai media dalam kehidupan sehari-hari.. Bahkan dengan melihat mata saja, orang lain dapat mengerti apa yang kita maksud.. Dengan begitu, wanita melakukan segala cara untuk mengupayakan agar matanya terlihat indah saat dipandang orang lain..

Bulu mata yang indah sangat diidamkan sebagian besar wanita yang tidak ingin rempong dalam merias mata mereka.. Hadirlah mascara yang dapat membuat bulu mata terlihat tebal, lentik, dan panjang.

 

Oriflame memiliki mascara yang beragam jenisnya, salah satunya adalah mascara dari The ONE ini..
5in1 wonderlash maksudnya apa sih? Maksudnya, maskara ini punya 5 manfaat dalam 1 produk, yaitu : 
  1. memanjangkan helai bulu mata,
  2. memisahkan bulu mata helai demi helai,
  3. menegaskan tampilan bulu mata hingga tampak bervolume, 
  4. melentikkan helai bulu mata, 
  5. melembabkan dan menyehatkan bulu mata dengan formulanya yang menutrisi bulu mata..

Selain itu, mascara ini tahan air.. Jadi bisa tahan seharian dan membuat kita lebih pede beraktifitas seharian tanpa mengkhawatirkan mascara luntur saat terkena air..
So, maskara The One 5-in-1 Wonder Lash recommended banget!! Pakainya gak rempong, tahan air, dan dapet banyak manfaat..

Selain manfaat-manfaat yang disebutkan di atas, formulanya juga lembut dan tidak menggumpal
Dilengkapi dengan sikat bersisi ganda.
*sikat pendek untuk mengangkat dan melentikkan
*sikat panjang untuk memisahkan dan memanjangkan


Aku udah coba.. dan saaangat suka banget sama mascaranya.. 
Walau tiap hari kupakai, tapi mascara ini buatku bisa tahan 3 bulanan..


 

Mascara ini jadi andalanku setiap hari..
Di rumahpun aku rajin pakai loh..
Walau gak pake eyeliner pun, mataku juga terlihat apik dan enak dipandang..
(kata siapa? kataku lah.. siapa lagi yang mau memuji mataku yang indah ini kalau bukan aku sendiri.. wkwk)
btw, abaikan komedonya yaa.. hihihi

aku buktiin ya, sehebat apa sih mascara ini sampe bikin aku klepek-klepek..

 
ini tampilan bulu mata dan alisku sebelum pakai mascara.
eh, alis?? wkwwk
iyaaa.. aku pakaikan mascara ke alis juga.. ya habisnya, aku gak bisa bikin alis, bisanya mempertegas pakai mascara.. tapi hasilnya juga bagus kok, alis tebelku terlihat natural gitu..
NEXT!!

   
ini penampakan setelah pakai mascara..
kalau hanya dilihat sekilas, memang tidak terlihat jauh berbeda.. tapi kalau lihatnya dengan mata kepala langsung baru terlihat jelas bedanya.. yuk lihat dengan jeli gambarnya yaa..

saat mataku terbuka, setelah pakai mascara, bulu mata terlihat lebih tegas dan panjang.
saat mataku tertutup, setelah pakai mascara, bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik.

nih, lebih jelasnya kalau dilihat dari atas

kelihatan kan lentiknya.. wkwkwk

sekarang kita bedakan mata kiriku memakai mascara dengan mata kananku tanpa mascara.


berdasarkan gambar, sebelah kiri tanpa mascara, sebelah kanan dengan mascara..
bisa terlihat bedanya yaa.. setelah memakai mascara, bulu mata terlihat tegas, lebih panjang, dan juga bulu matanya terpisah-pisah gitu.. selain itu, alisku juga terlihat lebih tebal, yey!!

nah, kalau ini perbandingan saat mata tertutup..
setelah memakai mascara, bulu mata terlihat lebih tebal dan lebih lentik.

tuh kan tuh kannnn.. lebih lentik dan tebal kann!!

sekarang aku aplikasikan ke mata dan alis kananku juga..

 
aku suka! aku suka!

dari samping juga terlihat bagus looohhh.. pokoknya dilihat dari arah manapun juga, kalau udah pake mascara ini, saaangat sesuai espektasi..

oh iya, karena aku sangat mengidamkan bulu mata yang indah (wkwkwk), aku jadi jarang bersihin pakai eye remover.. aku bersihinnya kalau mascara di bulu mataku ini semakin menumpuk-dan menumpuk.. hehe (jangan ditiru ya)

Aku setiap pagi selalu menambahkan mascara di bulu mataku, lama kelaman, bulu mata jadi sangat tebal.. seperti pakai bulu mata palsu.. hehe.. ini ada beberapa fotoku pas bulu mataku jadi sangat tebaaall..

 

 

Tapi semakin lama, mata akan terasa gatal.. nah, saat itu juga aku baru bersihin mascaraku pakai eye remover..

Oh iya, buat kamu yang punya bulu mata yang kurang lentik, kamu juga bisa pakai The ONE Eyelash Curler sebelum memakai mascara..

Alhamdulillah, karena bulu mataku sudah lentik setelah pakai mascara, jadi eyelash curlernya jarang kupakai.. 

Sebenarnya tidak begitu membutuhkan sih (duh sombongnya), tapi dulu belinya pas promo beli eyelinernya gratis eyelash curler.. Kan sayang kalau gak beli..


Btw, Harga normalnya :
Mascara Rp 129.000,-
Eyelas curler Rp 69.900,-

Kalau pas promo, 1 set di atas paling turun harga jadi 80-110 ribu..
Tetep murah kan yaa.. wkwkwk

  • Share:

You Might Also Like

0 comments